-->

Berbagi Artikel dan Ilmu Pengetahuan

Download Stardock Objectdock Plus 2.1 Full Version

loading...
Objectdock plus merupakan dock animasi untuk pengguna windows yang memungkinkan kita untuk mudah dan cepat dalam mengakses program fovorit langsung dari shotcut dock di desktop. Selain itu objectdck juga berfungsi untuk mempercantik tampilan desktop kita.


Stardock Objectdock Plus versi 2.1 merupakan versi terbaru 2014 yang mencakup fitur drag and drop meletakkan shortcut program kedalam dock dengan cepat dan mudah, fitur terbaru tersebut akan mempermudah kita dalam menempatkan aplikasi fovorit kedalam dock untuk kemudian mempermudah pengguna untuk menggunakan aplikasi tersebut dengan cepat.

Fitur terbaru objectdock terbaru 2014 juga memberi angin segar bagi pengguna windows 8 dan pengguna windows 8.1. Hal itu karena pada versi objectdock 2.1 ini telah mendukung oenggunaan pada windows 8 dan windows 8.1.

Sreenshot Objectdock plus 2014


 Fitur Stardock Objectdock Plus 2.1

Diluncurkannya Stardock Objectdock Plus terbaru 2014 membawa beberapa fitur yang ditambahkan serta beberapa perbaikan pada versi terdahulu, berikut fitur unggulan objectdock 2.1:
  •     Akses cepat pada aplikasi pada dock animasi
  •     Menambahkan sebanyak dock yang anda inginkan
  •     Kostumasi tampilan dock dan tersedia banyak skin dock
  •      Dukungan untuk windows 7 dan win 8
Dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya objectdock plus 2.1 memiliki lebih bayak fitur dan dukungan untuk semua OS windows, hal itu yang menjadikan objectdock paling populer ketimbang aplikasi sejenis lainnya.

LINK DOWNLOAD : Download Stardock Objectdock 2.1
loading...
Labels: Softwares

Thanks for reading Download Stardock Objectdock Plus 2.1 Full Version. Please share...!

0 Komentar untuk "Download Stardock Objectdock Plus 2.1 Full Version"

Back To Top