-->

Berbagi Artikel dan Ilmu Pengetahuan

Download Cool Edit Pro 2.1 Full Serial Key

loading...
Cool Edit pro atau Adobe Audition adalah software edit audio atau musik yang dibuat untuk penggemar musik yang suka bereksperimen dari kalangan amatir maupun professional, anda bisa mendapatkan cool Edit pro v2.1 build 3097.0 terbaru full version dengan menggunakan serial key yang bisa anda dapatkan diartikel ini.

Software ini didesain dengan professional dan mudah untuk digunakan, proses instal cool edit pro membutuhkan waktu beberapa menit karena terdapat koleksi menakjubkan dari efek dan preset yang ada didalamnya. ketika proses instalasi sedang berjalan akan muncul dialog asosiasi file yang akan digunakan oleh cool edit.

Fitur yang bisa anda peroleh diantaranya adalah memotong, menempel, crop dan menggabungkannya menjadi sebuah file audio dan membuat sebuah lagu yang unik dengan beberapa efek khusus yang bisa anda tambahkan didalamnya. Anda bisa menggabungkan hingga 64 lagu menjadi sebuah file musik dalam sat kesatuan.



Dengan Cool Edit pro terbaru ini anda bisa mengedit file dengan ukuran hingga 2 GB, software ini juga mendukung hingga 25 format audio yang populer diantaranya adalah WAV, MP3, WMV, OGG, AIFF, MKA, WAV dll. anda juga bisa menambahkan efek audio keren seperti 3D echo, equalizer, multi-tap delay, chorus, distortion dan flanger.

Selain itu anda bisa mengambil file audio dari berbagai sumber seperti kaset, Internet radio, piringan hitam, TV, DVD dan berbagai sumber lainnya untuk kemudian anda bisa membersihkan kualitas suara yang dihasilkan dan bahkan dengan tool yang tersedia anda bisa membersihkan kebisingan pada file hasil rekaman.

Serial key Cool edit pro
Di bawah ini adalah serial key cool edit pro guna  untuk aktivasi cool edit pro 2.1 agar menjadi full version:
Serial key : 200-00-RD5MDDY

LINK DOWNLOAD :





Download Cool Edit Pro 2.1 Full Serial Key
loading...
Labels: Softwares

Thanks for reading Download Cool Edit Pro 2.1 Full Serial Key . Please share...!

0 Komentar untuk "Download Cool Edit Pro 2.1 Full Serial Key "

Back To Top